Download Film Manchester By The Sea (2016) Sub Indo

 Download Film Manchester By The Sea 2016

Download Film Manchester By The Sea (2016) Sub Indo - Film Machester By The Sea (2016) ini adalah sebuah Drama Hollywood terbaru 2016. Film drama asal Amerika Serikat ini disutradarai olh Kenneth Lonergan, yang mana ia adalah penulis skenario dari film ini sendiri. Film ini telah dirilis pada tanggal 18 November di USA.
Machester By The Sea (2016) Movie ini akan bercerita tentang Seorang pria yang harus pulang kekampung halamannya, dikarenakan salah satu anggota keluarganya terkena musibah. Sesampainya disana, ia diberi amanah utnuk mengasuh keponakannya. Sementara, disisilain Ia mendapatkan sebuah kenangan yang buruk yang dapat mengancam dirinya serta selalu menghantuinya. Pada awalnya Mat Damon adalah pemeran utama dari Film Machester By The Sea 2016 ini, namun dikarenakan sebuah hal yang mengganggu, ia kemudian mengundurkan diri. Film ini juga akan diproduksi oleh The Affleck/Middleton Project, Big Indie Pictures, B. Story dan didistribusikan oleh Roadside Attractions, Amazon Studios. 
Perlu diketahui, Didalam film Manchester By The Sea 2016 ini juga akan dibintangi oleh sederat aktris dan aktor top hollywood yaitu diantaranya seperti Casey Afflex, Michele Williams, Kyle Chandler, Lucas Hedges, Liam McNeill, dan C. J. Wilson.

Sinopsis Film Manchester By The Sea (2016)
Film Manchester by The Sea (2016) ini akan menceritakan tentang seorang pria yang bernama Lee (Casey Affleck). Diceritakan setelah kematian mendadak seorang pria yang bernama Joe Chandler (Kyle Chandler), adiknya Lee. Hal tersebut yang kemudian membuat Lee harus pulang untuk menjadi wali dari anak Joe Patrick (Lucas Hedges). Dia harus menerima sebuah kenyataan buruk yang selalu mengganggu dan juga menghantuinya. Yaitu Lee harus berurusan dengan kedua istrinya yang telah dipisahkan oleh Randi (Michele Williams) dan juga komunitas North Shore.

Detail Film Manchester By The Sea (2016)

Judul : Machester By The Sea
Genre : Drama
Sutradara : Roadside Attractions, Amazon Studios
Produser : Kimberly Steward, Matt Damon, Lauren Beck, Chris Moore, Kevin J. Wals
Produksi : The Affleck/Middleton Project, Big Indie Pictures, B.Story
Penulis Skenario : Kenneth Lonergan
Tanggal Rilis : 18 November 2016
Durasi : 2 jam 5 menit
Negara : USA
Bahasa : English
Pemain : Casey Afflex, Michele Williams, Kyle Chandler, Lucas Hedges, Liam McNeill, C. J. Wilson

Thrailer

ScreenShots

Download Film Manchester By The Sea 2016
Download Film Manchester By The Sea 2016
-----
DOWNLOAD