Download Drama Korea Introverted Boss (2017) Sub Indo

Download Drama Korea Introverted Boss 2017

Download Drama Korea Introverted Boss (2017) Sub Indo - Selamat malam pecinta Drama Korea. Kali ini admin akan membagikan sebuah Drama Korea Terbaru, Terupdate tentunya. Drama Korea yang satu ini berjudul Introverted Boss 2017. Drama Korea yang memiliki nama lain Sensitive Boss/Naesungjukin Boseu ini disutradarai oleh Song Hyun Wook sedangkan untuk Skenarionya ditulis oleh Jo Hwa Mi. DraKor Introverted Boss 2017 ini memiliki genre Romance dan Komedi yang sangat menarik untuk ditonton.
Serial Drama Korea Introverted Boss 2017 ini memiliki 20 Episode, dan jadwal tayang di hari Senin & Selasa pada pk. 23.00 chanel tvN. Drama Korea ini telah dirilis pada tanggal 16 Januari 2017. Drama Korea terbaru yang siap menemani malam kalian para K-Pop.
Drama Korea Introverted Boss 2017 ini juga akan dibintangi oleh beberapa artis terkenal Korea yang pastinya sudah kalian kenal sebelumnya, mereka adalah Yeon Woo Jin, Park Hye Soo, Yoon Park, Kong Seung Yeon, Ye Ji Won, Heo Jeong Min, Lee Gyu Han, Jun Hyo Seong, Stephanie Lee, Kim Eung Soo, Kim Ye Ryeong, Lee Han Wi dan Kim Mi Kyung. Seru bukan ??

Sinopsis Drama Korea Introverted Boss (2017)
Drama Korea Introverted Boss 2017 ini akan berkisah tentang seorang boss yang sangat sensitif yang berama Eun Hwan Ki (Yeon Woo Jin). Eun Hwan Ki adalah seorang CEO dari sebuah perusahaan Public Relations (Hubungan Masayarakat), akan tetapi ia sangat pemalu meskipun sebenarnya ia sangat lihai dalam berurusan tentang bisnis. Karena kepribadiannya yang terkesan kaku, arogan dan Introverted membuat karyawannya sendiri tidak mengenali sikapnya dengan baik.
Suatu hari, Chae Ro-Woon (Park Hye-Soo) ia adalah seorang karyawan di perusahaan Eun Hwan-Ki. Ia adalah gadis yang sangat bersemangat, dan baru-baru ini menerima penghargaan karena kerja kerasnya. Akan tetapi, dibalik sikapnya yang seperti itu, ia sebenarnya tertarik kepada CEO perusahaan yang memberinya pekerjaan tersebut, yaitu Eun Hwan Ki. Hal itu membura ia berencana untuk mengungkap siapa Eun Hwan Ki yang sebenarnya.

Detail Drama Korea Introverted Boss (2016)

Judul : Introverted Boss
Judul Lain : Sensitive Boss
Judul Lokal : Naesungjukin Boseu
Sutradara : Song Hyun Wook
Penulis Skenario : Jo Hwa Mi
Genre : Romance, Komedi
Tanggal Rilis : 16 January 2017
Episode : 20 Episode 
Jadwal Tayang : Senin & Selasa, pk. 23.00
Pemain :
Yeon Woo Jin, Park Hye Soo, Yoon Park, Kong Seung Yeon, Ye Ji Won, Heo Jeong Min, Lee Gyu Han, Jun Hyo Seong, Stephanie Lee, Kim Eung Soo, Kim Ye Ryeong, Lee Han Wi, Kim Mi Kyung

Thrailer

ScreenShots

Download Drama Korea Introverted Boss 2017
-----
DOWNLOAD

Episode 1

Episode 2
| Episode 10 | Episode 11 | Episode 12 | Episode 13 | Episode 14 | Episode 15 | Episode 16 | Episode 17 | Episode 18 | Episode 19 | Episode 20